Ciri-Ciri Wanita Hot Menurut Budaya Jawa

Wanita Seksi

Bentuk tubuh wanita, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, dalam falsafah budaya Jawa tidak hanya sekedar penghias kecantikan semata. lebih dari itu juga dapat dipakai sebagai panduan untuk mengetahui sejauh mana libido dari wanita yang bersangkutan. Merujuk Serat Darmogandul yang ditulis Ki Kalam Wadi, ada ciri-ciri khusus yang dimiliki wanita yang super hot alias memiliki libido sex yang tinggi. Berikut ciri-ciri tersebut:

1. Retno Kencono
Artinya Putri Emas. Ciri khasnya memiliki bentuk mulut yang mungil, lebar dahi sedang, rambut tebal tidak mengkilat namun agak basah, warna kulitnya kuning, badan tampak tegak meski kakinya kecil, dan payudaranya menonjol. Saat berada di atas ranjang, wanita dengan ciri seperti ini sangat hebat dan piawai. Tidak berlebihan jika wanita tipe ini masuk daftar buruan kaum pria, karena selain pandai berolah asmara, dia juga punya kesetiaan yang tinggi.

2. Puspa Megar
Artinya Bunga Mekar. Ciri-cirinya: berbibir tipis dan selalu terlihat basah, wajah bulat menawan, warna kulit hitam, tubuh kecil dan kurus, selalu terlihat energik dengan stamina yang luar biasa serta jarang sakit. Wanita seperti ini memiliki sifat cuek, tapi kalau sudah kenal, dia akan sangat ramah. Kelemahannya sukar mengontrol emosi dan suka mencampuri urusan orang lain. Bila bisa mengendalikan sifat ini, dia akan menjadi mustikaning wanodyatama (mempunyai kelebihan luar biasa). Untuk urusan permainan ranjang,selain hot, wanita ini juga bisa diibaratkan si mesin diesel.

3. Padma Sari
Artinya Permata (Intan). Ciri khasnya: rambut tebal berombak dan berkilau membasah. Dia suka memanjangkan rambut. Sorot matanya hidup dan ceria. Pribadinya sangat kuat dengan sikap yang anggun, serta berani menghadapi tantangan serta cobaan hidup. Tipe wanita seperti ini memiliki gairah seksual yang tinggi. Dia laksana permata yang mempesona pasangannya saat bermain seks. Dia selalu menuruti gaya posisi apapun, karena baginya, menuruti keinginan suami adalah salah satu bentuk dari darma bakti.

4. Padma Negara
Artinya adalah Bunga Melati. Ciri khasnya berwajah oval, kedua matanya besar, sehingga tidak serasi dengan wajahnya yang tirus. Mulutnya lebar dengan gigi tidak rata, rambut hitam legam memanjang, tumbuh rambut di bulu tubuhnya, berpostur kecil cenderung mungil, warna kulit kemerah-merahan, tumitnya sangat indah, dan jika berjalan kakinya laksana terbuang keluar, sehingga cara berjalannya kurang serasi. Namun demikian, untuk masalah permainan ranjang, dia paling piawai dalam mengajak pasangannya menuju puncak kenikmatan. Dia juga pandai melakukan penetrasi sebelum menuju ke puncak asmara.

5. Pandhan Kanginan
Artinya Pohon Pandan yang Tertiup Angin. Ciri-cirinya: berwajah bulat jambu, bibir tipis terlipat ke dalam dengan warna merah jambu, mata tampak hidup indah bersinar, dengan kulit tubuh kuning namun tampak kering. Tipe seperti ini biasanya baik dan ramah, tutur bahasanya sopan, peduli pada sesama, lebih mengedepankan rasio dibanding perasaan, dan senang memberi nasihat tanpa pamrih. Wanita ini sangat gemar berasyik masyuk memadu asmara di atas ranjang. Gejolak seksualnya seringkali meletup-letup sehingga tidak jarang membuat repot pasangan.

6. Surya Sumurup
Artinya Matahari Tenggelam. Ciri wanita seperti ini berwajah kemerah-merahan, mata bersinar dengan sorot kebiru-biruan, bibir merah jambu, alis melengkung indah laksana bulan sabit, tumbuh rambut halus di atas dahi, perawakan terkesan gagah, tumit meruncing ke bawah, payudara membusung pertanda kuatnya hasrat seksual. Dia pribadi yang ramah, suka tampil bersahaja serta apa adanya. Berhubungan seks dengan wanita seperti ini akan membuat lelaki merasakan puas yang luar biasa, karena bagian “V”nya tidak cepat basah, sehingga orgasme bersama-sama bisa didapat. Jika Anda sedang tidak berhasrat, jangan coba-coba untuk merangsanganya, karena bila birahinya muncul, sulit sekali untuk bisa melepaskan jepitan kakinya.

7. Tasik Madu
Artinya Lautan Madu. Ciri-cirinya: memiliki dahi luas (nonong), bibir tipis warna merah jambu, kedua kakinya meruncing ke bawah hingga tumit, kulit berwarna kuning, dengan tubuh yang sedang dan punggung membungkuk (bungkuk udang). Sifat wanita ini gemar bercanda dengan mengeluarkan joke-joke yang menghibur, dan pandai bergaul. Wanita tipe ini merupakan pemain seks yang handal dan sangat kuat di atas ranjang. Gerakannya saat bersenggama sangat liar dan penuh variasi. Bercinta dengan wanita seperti ini tidak pernah membosankan meski waktu yang dihabiskan cukup lama.

8. Menjangan Ketawan
Artinya Kijang yang Masuk dalam Jebakan. Ciri wanita seperti ini: berwajah oval, dahi tidak lebar, mulut kecil, bibir tipis berwarna kemerah-merahan dan sangat menggemaskan, hidung kecil, kulit tampak senantiasa basah, rambut kemerah-merahan dan tumbuh kurang subur. Pada umumnya memiliki tubuh tinggi semampai, pinggul kecil dan kedua kaki panjang serta terlihat proporsional. Wanita seperti ini sangat hebat bermain cinta dan memiliki hasrat seksual yang selalu membara. Dia pencari kepuasan seksual sejati, sehingga jika pasangannya tidak mampu memuaskannya, dia akan segera pergi meninggalkannya.

9. Gedhah Seto
Artinya Porselin Putih. Ciri-cirinya: memiliki wajah yang enak dipandang. Mata, alis, hidung, mulut dan bibir terlihat serasi, berdahi sedang, dengan telinga agak tebal. Perawakan tubuhnya tidak tinggi, sementara pundaknya menelungkup ke arah dalam. Pinggulnya tebal, baik bentuk maupun ukurannya. Payudaranya sedang dan kulitnya kuning langsat serta berjenis kering. Urusan bermain ranjang wanita tipe ini sangat luar biasa. Dia paling suka bercumbu berlama-lama. Untuk masalah seksual, dialah penikmat seks nomor satu yang sulit untuk dicari tandingannya. (*)

Penulis: Agus Kurniawan

Your Turn To Talk

Your email address will not be published.